Apa itu Rheumatoid Arthritis?

Rheumatoid arthritis melibatkan peradangan pada lapisan dari sendi-sendi dan / atau organ internal lainnya.. Ini mempengaruhi berbagai sendi dan biasanya kronis, yang berarti berlangsung lama, dan bisa menjadi penyakit flare-up. Rheumatoid arthritis adalah penyakit sistemik yang mempengaruhi seluruh tubuh dan merupakan salah satu bentuk yang paling umum radang sendi Hal ini ditandai oleh peradangan pada selaput sendi, yang menyebabkan rasa sakit, kekakuan, kehangatan, kemerahan dan bengkak. Sendi yang terlibat bisa kehilangan bentuk dan keselarasan, yang mengakibatkan rasa sakit dan hilangnya gerakan.

Apa Penyebabnya?

Penyebab rheumatoid arthritis masih belum diketahui. Namun, diketahui bahwa rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun alami sistem kekebalan tubuh tidak beroperasi sebagaimana mestinya, sehingga sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sendi yang sehat dan menyebabkan peradangan dan kerusakan sendi berikutnya.

Para peneliti menduga bahwa seperti virus agen dapat memicu rheumatoid arthritis pada beberapa orang yang memiliki kecenderungan untuk mewarisi penyakit tersebut. Banyak orang dengan rheumatoid arthritis memiliki penanda genetik tertentu yang disebut HLA-DR4. Peneliti tahu bahwa ada gen lain yang mempengaruhi perkembangan rheumatoid arthritis.

Apakah Saja Gejalanya?

Permulaan rheumatoid arthritis membawa kelelahan, rasa sakit, kekakuan, sakit, dan rasa sakit dan pembengkakan pada sendi bilateral terisolasi. Rheumatoid arthritis biasanya dimulai di tangan, atau kaki dan juga akan mempengaruhi pergelangan tangan, beberapa sendi di tangan. Rheumatoid arthritis adalah juga ditemukan di siku, bahu, leher, lutut, pinggul dan pergelangan kaki. Seiring waktu, radang sendi bisa rusak dan menyebabkan fitur lain seperti benjolan atau nodul di bawah kulit.

Siapa Yang Berisiko Terkena?

Rheumatoid arthritis mempengaruhi lebih dari 2 juta orang Amerika dengan lebih dari 1 juta perempuan dibandingkan dengan hanya lebih dari setengah juta orang, Meskipun awal ini umumnya usia pertengahan, lebih umum ditemukan pada orang tua. Rheumatoid arthritis juga telah ditemukan pada anak-anak dan dewasa muda.

Diagnosis & Pengobatan

Dalam banyak kasus, diagnosis dini dari rheumatoid arthritis dapat lebih mengontrol penyakit ini. Rheumatoid arthritis adalah didiagnosis dengan pola gejala, riwayat kesehatan, pemeriksaan fisik, x-ray dan tes darah untuk Rheumatoid Factor, yang merupakan antibodi yang ditemukan dalam darah 80% orang dewasa dengan rheumatoid arthritis.

Saat ini, ada beberapa obat yang efektif untuk rheumatoid arthritis. Pengobatan awal adalah penting untuk menghilangkan rasa sakit, mengurangi peradangan, memperlambat kerusakan sendi dan mudah-mudahan menangkap kerusakan sendi. Pengobatan awal juga membantu pasien rheumatoid arthritis menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

===================================================================

DAFTAR OBAT BIOLOGIS

ENBREL ® Therapy

Enbrel ® adalah manusia TNF reseptor penuh hanya disetujui untuk digunakan untuk mengurangi tanda dan gejala dari radang sendi pada pasien dengan arthritis psoriatis, dan untuk mengurangi tanda dan gejala dan menghambat kerusakan struktural pada pasien dengan cukup untuk rheumatoid arthritis aktif parah. Enbrel ® adalah terapi biologis hanya menyetujui untuk mengobati pasien yang baru didiagnosis RA dengan cukup untuk aktif penyakit parah.

lebih lanjut tentang Enbrel ®, kunjungi http://www.ENBREL.com

HUMIRA Therapy

HUMIRA adalah pilihan pengobatan terbaru yang mengontrol gejala rheumatoid arthritis dan memperlambat perkembangan penyakit. HUMIRA bekerja dengan menghalangi efek dari sitokin, yang bertindak sebagai utusan dalam sistem kekebalan tubuh dan dapat menyebabkan peradangan pada sendi. HUMIRA mengurangi gejala rheumatoid arthritis dengan membantu sendiri sistem kekebalan tubuh untuk memperlambat proses peradangan dan menghambat kerusakan sendi.

Untuk lebih lanjut tentang HUMIRA, kunjungi http://www.HUMIRA.com  

REMICADE ® Therapy

Remicade ® pertama kali disetujui oleh FDA pada tahun 1999, dan kemudian menjadi obat pertama terbukti baik membantu menghentikan kerusakan sendi lebih lanjut dan meningkatkan fungsi fisik. Remicade ®, dalam kombinasi dengan methotrexate, diindikasikan untuk mengurangi tanda dan gejala, menghambat kemajuan dari kerusakan struktural, dan meningkatkan fungsi fisik pada pasien dengan cukup untuk rheumatoid arthritis aktif parah. Remicade ® bekerja dengan sistem kekebalan tubuh Anda untuk membantu menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh rheumatoid arthritis dari kemajuan. Remicade ® menghambat aktivitas TNF-alfa, salah satu protein dalam tubuh yang menyebabkan peradangan. Hal ini membantu menghentikan nyeri sendi dan bengkak, serta kerusakan sendi lebih lanjut. Hasil individu bisa bervariasi.

Untuk lebih lanjut tentang Remicade ®, kunjungi http://www.REMICADE.com

KINERET

KINERET ® adalah obat digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak terkait dengan moderat untuk rheumatoid arthritis aktif parah. Kineret ® adalah buatan manusia protein yang mirip dengan yang terjadi protein alami yang disebut interleukin-1 receptor antagonist (IL-1ra) ditemukan dalam tubuh.

Untuk lebih lanjut tentang KINERET ®, kunjungi http://www.KINERETRX.com

SIMPONI ™

Simponi ™ diindikasikan untuk pengobatan orang dewasa dengan arthritis yang sedang sampai parah arthritis (RA) dengan obat methotrexate, dengan atau obat metotreksat, dan ankylosing spondylitis aktif AS () saja arthritis (psoriatis aktif PSA),. Setelah Anda dan dokter Anda merasa nyaman dengan proses injeksi diri, Anda akan menyuntikkan Simponi ™ sebulan sekali di bawah kulit.

Untuk lebih lanjut tentang Simponi ™, kunjungi www.Simponi.com

CIMZIA ®

CIMZIA ® (pegol certolizumab) adalah obat resep disetujui untuk mengobati orang dewasa dengan cukup untuk rheumatoid arthritis aktif parah, atau RA. Karena blok aksi dari zat dalam tubuh Anda yang disebut TNF-alpha, CIMZIA sering disebut sebagai memiliki banyak TNF dalam tubuh mereka juga “anti-TNF terapi. Ini” yang orang percaya dengan rheumatoid arthritis. Bagi banyak orang dalam uji klinis, CIMZIA ditunjukkan untuk membantu mengurangi peradangan, kekakuan, dan kerusakan sendi yang moderat untuk rheumatoid arthritis yang parah dapat menyebabkan.

Untuk lebih lanjut tentang CIMZIA ®, kunjungi www.CIMZIA.com

RITUXAN ®

RITUXAN ® (rituximab) dalam kombinasi dengan metotreksat diindikasikan untuk mengurangi tanda dan gejala dan memperlambat kemajuan dari kerusakan struktural pada pasien dewasa dengan moderat untuk rheumatoid arthritis aktif keras yang telah memiliki respon cukup untuk satu atau lebih terapi antagonis TNF.

Untuk lebih lanjut tentang Rituxan ®, kunjungi www.Rituxan.com

ORENCIA ®

ORENCIA ® (abatacept) adalah obat resep yang mengurangi tanda dan gejala pada orang dewasa dengan arthritis yang sedang sampai parah arthritis (RA), termasuk mereka yang belum cukup dibantu oleh obat-obatan lainnya untuk RA. ORENCIA dapat mencegah kerusakan lebih lanjut pada tulang dan sendi, dan dapat membantu kemampuan Anda untuk melakukan aktivitas sehari-hari. ORENCIA juga mengurangi tanda dan gejala pada anak-anak dan remaja usia 6 tahun dan lebih tua dengan sedang sampai polyarticular idiopatik remaja parah arthritis (JIA). ORENCIA juga dapat membuat sistem kekebalan tubuh kurang mampu melawan infeksi, sehingga Anda mungkin lebih cenderung terkena infeksi atau infeksi Anda mungkin lebih buruk Hal ini penting untuk memberitahu dokter Anda jika Anda berpikir Anda memiliki infeksi.

Untuk lebih lanjut tentang ORENCIA ®, kunjungi www.ORENCIA.com

ACTEMRA ®

ACTEMRA ® (tocilizumab) sekarang disetujui oleh FDA. ACTEMRA adalah obat resep disebut interleukin-6 IL-6) ACTEMRA digunakan untuk mengobati orang dewasa dengan moderat sangat aktif rheumatoid arthritis (RA) setelah setidaknya satu obat lain yang disebut tumor nekrosis faktor (TNF) antagonis telah digunakan dan tidak bekerja dengan baik

Untuk lebih lanjut tentang ACTEMRA ®, kunjungi www.ACTEMRA.com